Rabu, 14 Mei 2014

FRONTAL GILA

 INI KATA FRONTAL YANG NGENA BANGET

Engga mau di kate jablay tapi kelakuan murahan. Belahan di umbar2, tali syurga kemane-mane. Keterlaluan kamu neng. :D

sholat jumat biar ganteng? lo kira masjid tempat buat beli muka? otaknya dikemanain kali HAHAHA

anak eksis bukan berarti harus nge-hambur2in uang kan? mending kalo lo udah bisa nyari sendiri, lah uang bokap nyokap aja dipamer2in

Punya pacar anak orang kaya ga ngejamin masa depanmu bakal bahagia

Serasa paling bener? Ngaca aja ngaca! Palingan kaca juga retak liat muka lo! Kebanyakan muka sih:)))

Gue ngomong dikatain cerewet. Gue diam dikatain marah. Maunya lo apaansih?

Bangga lo mainin perasaan cewe mulu? Karma lagi nyariin lo noh. Ati-ati deh mendingan.

Kalo mau ngehina orang itu liat2 situasinya dulu. Emangnya lo sempurna banget? Duh, gue beliin kaca sini.:D

Jadi ceritanya udah nyesel? Udah dapet karma? Terus sekarang mohon2 ke gue buat minta maaf? Sampe mulut lo berbusah juga gue ga peduli.

kalo dateng cuman ada butuhnya doang mending jauh2 deh dari gue. jijik ngeliatnya.

plis deh itu yang bermuka dua sumbangin satu mukannya ke orang yang suka cari muka.

Itu masih pacaran apa udah kawin? Kayaknya ngebatin mulu, mba. Kawin aja ga gitu2 amat. Mending kawin gih.

Duh bro single aja di umbar-umbar mulu. Lo mati kalo gaada pacar? Miris ya HAHA

Dulu ngeduain terus ninggalin. Sekarang dateng cuman mohon-mohon minta balik. Tuh muka mau taro dimana? Haha

Kasian gue sama lo, mau gaya aja minjem barang orang lain sana sini. Kebelet gaul apa gimana? Duh

Mau ibadah aja ngumbar dulu di socmed. Heran.

Cie yang ngucapin wish awal bulan di social media cie. Yakin tuh bakalan di kabulin? Haha.

Hidup itu simple. Yang nyakitin, tinggalin. Yang bisa bikin bahagia dan setia, pertahanin. Simple kan?

Cantik, gaul, eksis, tajir, lumayan baik buat takaran anak eksis. Tapi sayang, otaknya kosong.]

emang ya orang yang bener selalu kalah di awal dan orang yang salah selalu menang di awal, tapi akhirnya happy ending buat yang bener.

Yg ada perasaan sama sahabatnya, coba kode2in dulu gih, siapa tau dia jg ada rasa sama lo ;) sama sahabat sendiri lebih awet loh

Tampang pas2an tapi sering ngatain orang lain jelek. Ga punya kaca ya? Sini gue beliin

Ngakunya sih temen, tapi masih ngejelek2in dari belakang. Heran.

Masih muda sudah kaya itu keren! Tapi sudah tua tapi enggak pernah kaya, kemana saja waktu mudanya?

Duh masih jaman embel2 buat donasiin tp ga official? Paling masuk kantong sendiri. Kalo emg dari univ kok ga berani nunjukin IDnya ? Hahaha

kemaren ngejelek2in gue dr belakang, terus sekarang ngedeketin gue lagi berasa gaada dosa. muka lo ada berapa sih?

Ngorbanin semuanya buat pacar, akhir2nya ditinggal juga. Ngapain? Pacaran yg normal aja, dek. ITU AJA DAH DULU,TUNGGu BLOG BERIKUTNYA YO



JANNGAN LUPA FOLLOW TWITTER SAYA https://twitter.com/ardynadio13




Tidak ada komentar:

Posting Komentar