Senin, 19 Mei 2014

Kata-kata Romantis Bang Vino G.bastian

Vino:
Gue nggak takut sama orang-orang yang berusaha sekuat tenaga buat ngancurin dan misahin gue sama dia. Tapi yang gue takutin cuman satu....
Marsha:
Yaitu saat gue ngebuka mata gue di pagi hari, dan gue tau kalo dia udah nggak cinta lagi sama gue.
 Marsha:
Gue baru tau kenapa Tuhan menciptakan manusia tidak ada yang sempurna. Itu karena Tuhan udah nyiptain manusia lain yang akan menjadi pasangan hidup kita, untuk mengisi bagian yang tidak sempurna itu.
Vino:
Agar kita melebur jadi satu bagian yang nggak terpisahkan. Saling ngisi kekurangan satu sama lain, sehingga menjadi sesuatu yang utuh, yang benar-benar sempurna.
 Marsha Timothy:
Cinta itu indah, tapi ngejalaninnya nggak semudah dan semulus cerita di dongeng.
Vino G Bastian:
Gue nggak pernah peduli sama orang yang memandang sebelah mata tentang hubungan gue sama dia
Marsha
Sama dia gue merasa jadi lebih hidup. Ngerasa kalo keberadaan gue ini berarti buat orang lain. Gue ngerasa kalo ada orang lain yang sangat cinta sama gue.
Vino:
Dan yang paling penting adalah, saat gue sama dia, gue baru tau, dan gue baru bener-bener ngerasain yang namanya jatuh cinta
 Marsha:
Ibarat lego gue seperti nemuin part dari hidup gue yang ilang. Gue butuh dia dalam hidup gue. Sama dia gue ngerasa komplit. Gue ngerasa lebih punya arah, dan tujuan hidup yang lebih pasti.
Vino:
Sama dia, gue nemuin tempat gue sendiri, rumah gue sendiri. Gue nemuin dunia gue sendiri. Nemuin apa artinya hidup yang Tuhan kasih.
Bagi Cowok.. Cewek emg kayak Boneka Barby.. Lo bisa mainin dia sesuka hati..
Tapi ingat, Cowok sejati itu gak Pernah mainin Boneka Barby!
\m/
Jangan menyakiti hati pasangan/oranglain apalagi memutuskan hubungan. Itu sama saja mengundang murka-Nya. Ingat,"Tuhan membenci perpisahan!
JOMBLO bukan berarti gak Laku, tapi Belum ada aja orang yg Beruntung dapetin kita.. Life suck! Rock n Roll \m/
Anak muda mengaji yassin.. Yassin di baca dimalam jumat..

Klo cinta lahir & bathin dari dunia sampai akhirat 
Radit:

"Mungkin suatu saat nanti kita harus ngerampok Bank tuh...
Trus duit nya pake deh buat naik haji..
Abis gitu kita hidup luruss...
Kita punya anak, & Mati Masuk syurga!... '



Itu dulu ya bro,tunggu postingan selanjutnya
Salam Metal
Jangan Lupa Follow Twitter Guehttps://twitter.com/ardynadio13


1 komentar:

  1. Aling Apotik Jual Berbagai Macam Obat Bius, Obat Bius Cair, Obat Bius Hirup, Obat Bius Serbuk, Obat Bius Suntik, Obat Bius Hewan, Obat Bius Spray, Obat Tidur Cair, Obat Insomnia, Obat Anti Depresan, Obat Penenang, Obat Bius Pria dan Wanita, Obat Perangsang Pria dan Wanita Murah .

    Info Lebih Lengkap Silahkan Kunjungi Website Kami :

    www.alingapotik.wordpress.com

    Info Pemesanan Hub.

    Aling Shop

    Call Or SmS: 085943324477 - 081231237032

    BalasHapus